Dunia Smart vidoran

Susu vidoran Xmart Soya 1+ UHT Rasa Madu

Susu vidoran Xmart Soya 1+ UHT untuk usia 1-3 tahun.
Susu vidoran Xmart Soya UHT merupakan satu-satunya formula pertumbuhan soya pertama dalam kemasan praktis UHT yang dibuat dengan Isolat Protein Kedelai dan diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod), serat pangan inulin, dan asam linoleat untuk membantu perkembangan otak, pertumbuhan dan pencernaan anak sehingga dapat tumbuh dan berkembang sama baiknya seperti anak yang mengonsumsi susu sapi.

Kemasan:
Carton Pack (Kotak) dengan ukuran 115ml.

Rasa:
Madu

Keunggulan:
Mengandung Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Kod), sumber Kalsium dan Fosfor serta kaya vitamin dan mineral lainnya yang membantu tumbuh kembang anak

  • Cod Liver Oil merupakan minyak hati ikan kod yang mengandung Omega 3 ( DHA + EPA ) serta tinggi akan vitamin A & D alami.
  • Tinggi Protein bersumber dari Isolat Protein Kedelai yang merupakan satu-satunya sumber protein nabati yang dapat dicerna dengan baik dan memberikan semua asam amino essensial dengan jumlah yang tepat untuk mendukung pertumbuhan dan perbaikan jaringan pada anak-anak yang Lactose Intolarance dan alergi terhadap susu sapi.
  • Asam Linoleat merupakan asam lemak essensial yang tidak disintesis di dalam tubuh, tetapi penting serta dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangan.
  • Serat Pangan Inulin berfungsi sebagai serat makanan dan sangat bermanfaat bagi pencernaan dan kesehatan tubuh.

Rekomendasi Produk

Susu vidoran Xmart Soya 1+ UHT Rasa Madu

Susu vidoran Xmart Soya UHT merupakan satu-satunya formula pertumbuhan soya pertama dalam kemasan praktis UHT yang dibuat dengan Isolat Protein Kedelai dan diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod), serat pangan inulin, dan asam linoleat.


Susu vidoran Xmart UHT Rasa Coklat

Sumber Kalsium dan Fosfor serta kaya vitamin dan mineral lainnya


Susu vidoran Xmart UHT Rasa Strawberry

Sumber Kalsium dan Fosfor serta kaya vitamin dan mineral lainnya


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!