Dunia Smart vidoran

Friday, 14 August 2020

4 Cara Tetap Fit Saat Mual Muntah, Manfaatkan Susu Terbaik untuk Ibu Hamil

Bunda, mengalami mual muntah saat awal kehamilan adalah hal yang wajar. Namun, Bunda tidak perlu khawatir karena kondisi ini biasanya tidak berbahaya bagi bayi yang sedang tumbuh dan hanya untuk sementara waktu.

Kalau mual muntah yang Bunda alami sampai mengganggu aktivitas sehari-hari, Bunda bisa mencoba tips di bawah ini untuk membantu meringankannya:

  1. Hindari stres
    Stres dapat memperburuk mual muntah. Biasanya yang paling membuat stres adalah ketakutan janin akan kekurangan gizi karena Bunda jadi susah untuk makan: makan, muntah, makan lagi, muntah lagi. Namun jangan khawatir, Bun, di awal kehamilan kebutuhan nutrisi belum meningkat sehingga Bunda tidak perlu makan banyak.
  2. Banyak beristirahat
    Kelelahan juga bisa berkontribusi pada mual muntah. Sebenarnya wajar kalau ibu hamil jadi lebih cepat lelah, karena janin yang sedang tumbuh pesat membutuhkan nutrisi dan energi dari Bunda. Untuk itu Bunda perlu mengambil waktu untuk bisa lebih banyak beristirahat selama kehamilan ini. Kalau tidak bisa tidur siang karena harus berkegiatan, misalnya, duduk atau selonjoran selama beberapa menit dapat membantu. Rencanakan juga untuk tidur 8 hingga 9 jam di malam hari.
  3. Cobalah untuk bersenang-senang
    Pikiran yang tenang akan membuat Bunda lebih sehat dan fit. Jadi cobalah cari waktu untuk melakukan berbagai hal yang Bunda suka, mendengarkan musik favorit, nonton film, membaca buku, dsb. Tapi hindari membaca/menonton sesuatu yang bikin cemas atau sedih. Pilih yang bisa membantu rileks dan mengalihkan pikiran dari rasa mual muntah yang sedang Bunda alami.
  4. Manfaatkan susu terbaik untuk ibu hamil
    Pada kondisi mual muntah, Bunda perlu tetap mencoba makan meski sedikit-sedikit. Untuk membantu memenuhi gizi harian, Bunda dapat minum susu terbaik untuk ibu hamil, seperti susu vidoran Ibunda. Susu vidoran Ibunda merupakan susu Ibu Hamil Pertama dengan NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil,  Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin & 8 mineral

Cod Liver Oil mengandung Omega 3 (DHA & EPA) serta tinggi akan vitamin A & D alami yang dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang jaringan saraf otak janin, retina mata janin, pertumbuhan dan perkembangan sel tubuh janin, serta menjaga asupan nutrisi dan daya tahan tubuh Bunda selama masa kehamilan.

Asam folat pada susu vidoran Ibunda sangat baik untuk pertumbuhan dan pembelahan sel serta memelihara tumbuh kembang janin, sementara kalsium diperlukan untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Susu vidoran Ibunda juga sumber 12 vitamin dan mineral yang akan membantu Bunda menjalani kehamilan yang sehat dan mendukung tumbuh kembang janin dengan lebih optimal.

Susu terbaik untuk ibu hamil ini tersedia dalam beberapa rasa, salah satunya Vanilla Kacang Hijau. Vanilla Kacang Hijau merupakan sumber protein nabati yang sangat tinggi dan dibutuhkan untuk menghindari risiko bayi lahir cacat. Karbohidrat kompleks yang terdapat pada kacang hijau juga dapat memberikan kekuatan pada saat ibu hamil mengalami mual muntah.

Produk Terkait

Susu vidoran Ibunda Rasa Coklat

Susu Ibu Hamil Pertama yang mengandung NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Cod) Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin dan 8 mineral.


Susu vidoran Ibunda Rasa Vanilla-Kacang Hijau

Susu Ibu Hamil Pertama yang mengandung NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Cod) Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin dan 8 mineral.


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!