Dunia Smart vidoran

Friday, 20 April 2018

5 Cara Atasi Mual Muntah Selama Kehamilan

Mual dan muntah pasti dialami oleh ibu hamil. Tak perlu khawatir, Bun, lakukan hal ini untuk mengurangi rasa mual dan mengatasinya!

Makan Sedikit dan Sering

Saat mual dan muntah, yang penting Bunda tidak membiarkan perut kosong. Karena perut yang kosong akan memicu rasa mual yang lebih parah. Usahakan untuk makan sedikit tapi dengan intensitas yang lebih sering.

Hindari Makanan Pedas

Cobalah untuk menghindari makanan yang pedas, terlalu asam, atau berlemak. Jenis makanan tersebut dapat membuat perut terasa tidak enak dan memicu munculnya rasa mual. Buah atau cemilan manis bisa menjadi pilihan untuk Bunda.

Buat Diary Morning Sickness

Catat jam berapa biasanya Bunda mengalami mual dan muntah, serta jam berapa Bunda merasa lebih nyaman. Diary ini dapat membantu menemukan waktu terbaik untuk makan dan minum. Pastikan makanan dan minuman yang dikonsumsi kaya akan nutrisi ya! Karena mual dan muntah membuat napsu makan berkurang.

Jangan Terlalu Lelah

Kelelahan dapat menyebabkan mual dan muntah. Pastikan Bunda memiliki waktu tidur dan istirahat yang cukup. Membaca buku atau mendengarkan musik bisa jadi pilihan kegiatan yang tidak melelahkan, bila Bunda bosan di rumah.

Minum Susu vidoran Ibunda

Susu vidoran Ibunda dapat membantu memenuhi gizi Bunda selama masa kehamilan. Susu vidoran Ibunda diperkaya dengan Cod Liver Oil dan diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil. Sehingga Bunda dapat memberikan asupan terbaik bagi buah hati tercinta sejak dalam kandungan.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!