Dunia Smart vidoran

Wednesday, 23 September 2020

5 Manfaat Vitamin C di Era New Normal, Salah Satunya agar Anak Sehat saat Pandemi

Pada era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru ini, “pamor” vitamin C semakin meningkat terkait COVID-19.  Dokter dan peneliti terus mempelajari efek vitamin C, namun hingga sekarang belum ada suplemen, termasuk vitamin C, yang dapat mencegah atau mengobati COVID-19.

Bukan berarti vitamin C tidak bermanfaat pada masa pandemi ini. Aktivitas antioksidan vitamin C dapat mengurangi peradangan dan membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh si Kecil.

Vitamin C juga meningkatkan produksi kolagen sehingga membantu kulit mencegah senyawa berbahaya memasuki tubuh serta dapat meningkatkan penyembuhan luka. Vitamin ini mendorong pertumbuhan dan penyebaran limfosit, sejenis sel kekebalan yang meningkatkan antibodi sirkulasi, protein yang dapat menyerang zat asing atau berbahaya dalam darah Anda.

Dalam studi tentang keefektifannya terhadap virus yang menyebabkan flu, vitamin C dapat membantu mengatasi flu lebih cepat dan membuat gejalanya tidak terlalu parah

Buah dan sayur, seperti jeruk, apel, brokoli, adalah sumber vitamin C terbaik. Tapi kalau Bunda  khwatir si Kecil kurang asupan buah dan sayur, Bunda dapat memanfaatkan vitamin C dalam bentuk suplemen, seperti vidoran gummy Vit C.

Keunggulan vidoran gummy Vit C terletak pada bentuknya yang berupa gummy dengan rasa jeruk segar. Dengan vidoran gummy Vit C, anak-anak dapat menikmati vitamin C dengan cara yang menyenangkan sekaligus memperoleh semua manfaatnya.

Produk Terkait

vidoran gummy Vitamin C

Meningkatkan daya tahan tubuh.


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!