Dunia Smart vidoran

Tuesday, 02 October 2018

5 Perubahan Yang Dialami Calon Ibu Selama Kehamilan

Tubuh calon ibu akan mengalami banyak perubahan selama 9 bulan kehamilan. Bunda dapat memberi contohnya? Betul, perut membesar dan penambahan berat badan. Kedua perubahan itu memang yang paling tampak selama kehamilan.

Namun ada juga, lo, beberapa perubahan lain yang mungkin tak terduga.  Perubahan pada rambut, misalnya.  Hormon estrogen yang meningkat selama kehamilan dapat membuat fase pertumbuhan folikel rambut lebih lama. Rambut pun bisa terlihat lebih tebal dan sehat. Namun terkadang rambut tumbuh di tempat yang tidak diinginkan, seperti bibir atas, perut, punggung, dan puting. Ketika kadar estrogen mulai turun setelah melahirkan, rambut Bunda bisa mengalami kerontokan. Kondisi rambut umumnya kembali normal dalam waktu 4—6 bulan setelah melahirkan.

Ibu hamil juga mungkin mengalami gusi berdarah. Karena itulah, menjaga kebersihan mulut selama kehamilan amat penting untuk mencegah radang gusi. Demi membantu gigi tetap kuat, penuhi kebutuhan kalsium dengan minum Susu Vidoran Ibunda.

Selain tinggi kalsium, Susu Vidoran Ibunda juga dilengkapi kandungan vitamin B kompleks, asam folat, dan protein nabati yang sangat baik untuk kehamilan. Susu Vidoran Ibunda  juga memiliki keistimewaan karena mengandung Minyak Hati Ikan Cod. Minyak Hati Ikan Cod kaya akan asam lemak omega-3 (DHA & EPA). Asam lemak  ini diperlukan dalam pembentukan dan pertumbuhan otak

Nah, tentang beberapa contoh perubahan yang bisa dialami calon ibu selama kehamilan dapat Bunda simak pada infografis ini.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!