Dunia Smart vidoran

Tuesday, 09 October 2018

Alasan Susu UHT Jadi Camilan Sehat Untuk Balita

Menjadikan Susu UHT sebagai bagian dari menu camilan anak, akan memberi banyak manfaat. Susu UHT memiliki kandungan kalsium, protein, dan berbagai nutrisi penting lain, terutama ketika Bunda menyajikannya dengan beberapa makanan ringan yang bergizi dan lezat. Camilan sehat akan membantu menyediakan energi dan zat gizi yang diperlukan tubuh anak untuk bertumbuh dan berkembang.

Mengapa Susu UHTSusu UHT  atau ultra high temperature  sangat praktis untuk anak. Kemasannya sekali minum dengan kandungan nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan anak secara optimal. Kesegaran susu UHT  tetap terjaga meski tanpa bahan pengawet karena susu UHT disterilisasi dengan temperatur 140 derajat Celsius selama 4 detik dan langsung didinginkan. Selanjutnya, susu UHT langsung dikemas dengan menggunakan kemasan aseptik, sehingga melindungi susu UHT dari udara luar, sinar matahari, kelembapan, dan aroma sekitarnya.

Salah satu susu UHT yang sangat disuka anak-anak adalah Susu Vidoran Xmart UHT. Susu vidoran Xmart memiliki dua rasa favorit, yakni coklat dan strawberry. Susu vidoran Xmart merupakan susu UHT pertama yang diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod) ini. Minyak hati ikan kod mengandung Omega 3 ( DHA + EPA ) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak serta meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan buah hati.

Susu Vidoran Xmart UHT juga merupakan sumber Kalsium dan Fosfor serta kaya vitamin dan mineral lainnya yang membantu tumbuh kembang anak. Berikut beberapa keunggulan lain dari susu Vidoran Xmart UHT:

  • Vitamin B2 berperan sebagai ko-enzim perubahan karbohidrat menjadi energi.
  • Vitamin B6 merupakan salah satu faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan.
  • Vitamin B12 berperan sebagai ko-enzim dalam pembentukan asam nukleat, misalnya pembentukan sel darah merah.
  • Vitamin C berperan dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen.
  • Vitamin D berperan dalam pembentukan struktur tulang dan gigi.
  • Vitamin E berperan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.
  • Fosfor berperan dalam memberi energi dan kekuatan untuk metabolisme lemak dan pati, penunjang kesehatan gigi dan gusi.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!