Dunia Smart vidoran

Sunday, 29 September 2019

Bukan Permen, Ini Cemilan Sehat Untuk Anak Yang Manis

Cemilan sehat untuk anak bermanfaat mengurangi rasa lapar dan mencegah anak makan berlebihan pada saat menikmati makanan utama. Meski kebanyakan anak-anak penyuka manis, cemilan sehat untuk anak tentu bukan permen karena rendah gizi.

Bila Si Kecil menuntut cemilan yang manis, Bunda dapat menawarkannya vidoran Gummy. vidoran Gummy merupakan vitamin berbentuk kembang gula lunak jelly favorit anak-anak. Gummy sehat ini memiliki beragam varian dan bisa menjadi alternatif cemilan sehat untuk anak.

  • Vidoran Gummy Xmart

Varian pertama dari vidoran Gummy Xmart ini mengandung Cod Liver Oil atau Minyak Hati Ikan Kod. Cemilan sehat untuk anak ini bisa disebut sebagai vitamin yang dapat membantu perkembangan otak si Kecil agar lebih kreatif dan banyak akal karena Minyak Hati Ikan Kod mengandung asam lemak tak jenuh ganda omega 3 (DHA dan EPA). Tersedia rasa lemon, jeruk dan mangga, yang pasti disukai anak.

  • Vidoran Gummy Vit C

vidoran Gummy Vit C dapat menjadi cemilan sehat untuk anak karena tinggi akan vitamin C yang bagus untuk bantu meningkatkan daya tahan tubuh si Kecil. vidoran Vit C dengan rasa Jeruk yang manis pasti menjadi favorit anak-anak.

  • Vidoran Gummy Multivitamin

Bagi anak-anak yang sulit makan vitamin, vidoran Gummy Multivit bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin mereka. vidoran Gummy Multivit tinggi akan vit B kompleks, vit C yang dapat membantu tumbuh kembang si Kecil menjadi optimal. Dengan berbagai rasa buah-buahan seperti Peach, Jeruk, Apel, Melon, Stroberi, dan Anggur yang manis dan enak.

Meski vidoran Gummy merupakan cemilan sehat untuk anak, anak tetap perlu mendapat cemilan lain, seperti sayur rebus, buah utuh, sereal gandum, dsb. Dengan cemilan yang beragam, anak akan terbiasa dengan berbagai rasa makanan.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!