Dunia Smart vidoran

Thursday, 23 November 2017

Jadi Doyan Makan Setelah Sembuh Dari Sakit, Ini Penjelasannya

Anak-anak  biasanya memiliki sedikit nafsu makan, terutama saat mengalami sakit, seperti  demam  atau sakit tenggorokan. Tapi setelah  mulai sembuh, wow... nafsu makannya bukan hanya kembali normal, namun mereka jadi lebih doyan makan. Ini sepenuhnya wajar. Karena umumnya waktu sakit, lidah menjadi sensitif dan membuat semua makanan yang masuk terasa pahit. Nah, setelah badan kembali pulih, anak  pun mulai enak makan kembali.

Selama anak sakit yang kerap menjadi kekhawatiran orangtua adalah kecukupan gizinya. Pada saat itu, nafsu makan anak  benar-benar bisa menghilang. Karena itulah,   selain akan fokus untuk menyembuhkan penyakit si pasien cilik, dokter biasanya  juga akan meresepkan suplemen.

Tujuan pemberian suplemen ini,  bukan untuk menaikkan nafsu makan, tetapi lebih untuk mencukupi kebutuhan gizi dan mencegah kekurangan vitamin dan  mineral saat  nafsu makan anak menurun.

Pemberian suplemen juga diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mempercepat pemulihan kondisi si kecil.

Bila sakitnya sudah sembuh, diharapkan nafsu makannnya akan naik  kembali.

Berikan vidoran Total Care yang membantu memelihara daya tahan tubuh dan meningkatkan nafsu makan.

Produk Terkait

vidoran gummy Multivitamin

Membantu memenuhi kebutuhan vitamin anak dalam masa pertumbuhan


vidoran gummy Frugie

Memenuhi kebutuhan buah dan sayur harian anak


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!