Saturday, 01 August 2020

Persiapkan Dana Persalinan dan Minum Susu vidoran Ibunda untuk Penuhi Gizi Harian

Bunda apa sudah mempersiapkan dana persalinan? Kalau Bunda memiliki asuransi atau mengandalkan BPJS, boleh-boleh saja. Namun tak ada salahnya bila Bunda tetap mempersiapkan dana melahirkan untuk berjaga-jaga.  Karena umumnya asuransi dan BPJS memiliki aturan sendiri soal biaya yang ditanggung dan tidak. Untuk itulah, Bunda perlu mempelajarinya dengan cermat.

Contoh, BPJS Kesehatan menanggung biaya pemeriksaan kehamilan, namun hanya maksimal  4 kali pemeriksaan, sebesar Rp200.000.  Kalau kehamilannya tidak sehat, biayanya akan lebih besar karena Bunda perlu untuk lebih sering kontrol. Bagaimana dengan operasi sesar? BPJS menanggung hingga 11 juta rupiah. Tapi jika ada risiko lain, tentu kita juga harus siap.

Apa artinya ini? Betul, tak ada salahnya Bunda mempersiapkan dana persalinan agar Bunda lebih tenang. Kalau pun tidak terpakai, dana itu bisa menjadi tabungan yang akan berguna untuk keperluan lain, bukan?

Bunda juga harus berusaha menjalani kehamilan dengan baik sehingga Bunda sehat, janin juga sehat dan tumbuh sempurna. Terkait dana persalinan, sedikit banyak kesehatan ibu hamil akan memiliki pengaruh pada besar kecilnya dana persalinan nanti.

Tentu, banyak faktor yang akan memengaruhi kesehatan ibu hamil, namun satu hal yang penting, Bunda harus memenuhi gizi harian dengan membentuk pola makan sehat. Makanlah berbagai sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan makanan berprotein. Pilih makanan dan minuman dengan sedikit gula serta kurangi lemak jenuh dan garam.

Bunda juga bisa minum susu vidoran Ibunda dua kali sehari untuk membantu memenuhi gizi harian tersebut.  Susu vidoran Ibunda merupakan Ibu Hamil Pertama dengan NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil,  Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin & 8 mineral.

 Cod Liver Oil mengandung Omega 3 (DHA & EPA) serta tinggi akan vitamin A & D alami yang dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang jaringan saraf otak janin, retina mata janin, pertumbuhan dan perkembangan sel tubuh janin, serta menjaga asupan nutrisi dan daya tahan tubuh Ibu selama masa kehamilan.

Susu vidoran Ibunda juga mengandung berbagai vitamin, mineral, dan zat gizi yang dibutuhkan ibu hamil, seperti kalsium, asam folat, dan asam linoleat. Kalsium diperlukan untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Asam Folat untuk pertumbuhan dan pembelahan sel serta memelihara tumbuh kembang janin. Sementara asam linoleat merupakan asam lemak essensial yang dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangan janin.

Semoga Bunda dan janin sehat dan persiapan dana persalinannya lancar, ya!

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!