Dunia Smart vidoran

Wednesday, 18 July 2018

Susu dengan Minyak Hati Ikan Kod Lengkapi Semangat Belajar Anak

Nutrisi punya peran penting untuk membuat anak konsentrasi dan fokus saat belajar.

Banyak yang tidak menyangka kalau nutrisi berperan penting dalam membantu mengoptimalkan tumbuh kembang otak anak dan mempertahankan semangat belajar anak. Kekurangan vitamin dan mineral penting dalam makanan dapat memengaruhi kemampuan otak untuk berfungsi dengan baik terutama dalam hal konsentrasi.

Salah satu nutrisi yang dapat melengkapi semangat belajar adalah susu dengan minyak ikan kod. Susu dengan minyak hati ikan kod mengandung asam lemak tak jenuh ganda omega 3 (DHA dan EPA) yang merupakan pembentuk 8—10% jaringan otak. DHA berfungsi sebagai pembentuk/komponen struktur saraf/myelin sheath. Sementara EPA bermanfaat agar saraf berfungsi dengan optimal.

Makanan apa pun yang mengandung omega 3 telah lama dipercaya baik untuk meningkatkan konsentrasi dan motivasi dalam belajar karena meningkatkan fungsi kognitif.

Susu vidoran Xmart adalah susu pertama di Indonesia yang mengandung minyak hati ikan kod atau Cod Liver Oil. Susu vidoran Xmart juga dilengkapi dengan Asam Linoleat, 12 vitamin & 8 mineral, termasuk kalsium, fosfor, serta Inulin yang berfungsi untuk mengoptimalkan tumbuh kembang dan menjaga kesehatan saluran cerna buah hati.

Berikut ini manfaat susu yang dilengkapi minyak hati ikan Kod :

  • Menjaga dan mengoptimalkan perkembangan sel-sel tubuh.
  • Mengoptimalkan perkembangan jaringan otak.
  • Membangun jaringan retina di mata dan dengan adanya kandungan vitamin A yang alami pada minyak hati ikan kod sehingga perkembangan penglihatan anak menjadi lebih baik.
  • Membantu pertumbuhan tulang dan gigi karena mengandung vitamin D alami.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!