Dunia Smart vidoran

Friday, 05 June 2020

Tingkatkan Kekebalan Tubuh Saat Hamil dengan Susu Terbaik untuk Ibu hamil

Sistem kekebalan Bunda mengalami beberapa perubahan besar saat hamil. Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Dr. Brice Gaudilliere dalam Science Immunology menemukan bahwa respons sistem kekebalan yang agresif selama kehamilan sangat penting untuk implantasi agar embrio berhasil ditanamkan.  Dengan sistem kekebalan tubuh yang berubah saat memasuki kehamilan, Bunda lebih berisiko terhadap penyakit tertentu, seperti pilek, flu, infeksi saluran kemi, dan sebagainya.

Tentu, Bunda tidak dapat menghindari semua sumber penyakit saat ­­­­hamil. Tetapi dapat mengambil langkah-langkah tertentu untuk mengurangi kemungkinan sakit dengan meningkatkan  sistem kekebalan tubuh. Berikut beberapa tipsnya:

Terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)
PHBS dasar, seperti rajin mencuci tangan, tidak berbagi peralatan pribadi, dan menghindari orang yang sakit akan mengurangi risiko Bunda terserang penyakit.

Olahraga
Antibodi dan sel darah putih dilepaskan lebih cepat ke aliran darah saat Bunda berolahraga. Selama dokter mengatakan aman bagi Bunda untuk berolahraga selama kehamilan, Bunda bisa mencoba melakukan aktivitas fisik 30 menit setiap hari.

Minum air
Selalu penuhi kecukupan cairan selama kehamilan dengan minum sekitar 8 gelas air sehari. Tetap terhidrasi membantu fungsi tubuh bekerja optimal, termasuk sistem kekebalan tubuh.

Tidur
Kurang tidur dapat merusak sistem kekebalan tubuh. Cobalah tidur pada waktu yang sama setiap malam dan bangun di waktu yang sama setiap pagi. Ini akan membantu mengatur pola tidur Bunda lebih baik.

Minum susu vidoran Ibunda
Sistem kekebalan tubuh  membutuhkan energi yang cukup untuk membuat sel-sel kekebalan tubuh dan membutuhkan vitamin dan mineral untuk bekerja secara efektif. Karena itulah minum susu vidoran Ibunda dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ibu hamil. Kenapa? Karena susu terbaik untuk ibu hamil ini mengandung 12 vitamin dan 8 mineral, termasuk vitamin C, D, B6, B12, folat, seng, tembaga, zat besi, selenium, serta asam lemak esensial yang dibutuhkan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh. 

Susu vidoran Ibunda juga susu ibu hamil pertama yang mengandung Cod Liver Oil dan menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi New Zealand. Susu vidoran Ibunda dengan NUTRIPLEX yang mengandung Cod Liver Oil, Asam Folat, Omega 3&6, Yodium, Zat Besi, Tinggi Kalisum, sumber 12 Vitamin dan 8 Mineral untuk memenuhi nutrisi ibu hamil dan janin dalam kandungan.

Produk Terkait

Susu vidoran Ibunda Rasa Coklat

Susu Ibu Hamil Pertama yang mengandung NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Cod) Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin dan 8 mineral.


Susu vidoran Ibunda Rasa Vanilla-Kacang Hijau

Susu Ibu Hamil Pertama yang mengandung NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Cod) Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin dan 8 mineral.


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!