Dunia Smart vidoran

Tuesday, 10 May 2016

Kreasi Olahan Ikan

Jika anak bosan dengan makanannya, cobalah variasikan menunya dengan bahan utama ikan. Selain menyehatkan badan, ikan yang disajikan menarik akan menjadi makanan favoritnya setiap hari.

Jika ingin praktis, pilihlah ikan yang sudah di-fillet sehingga Bunda gampang memasaknya. Apa saja yang bisa Bunda sajikan untuk menambah menu favorit anak?

1. Mie goreng ikan
Tambahkan fillet ikan yang sudah dipotong-potong kecil pada tumisan bumbu nasi goreng. Tambahkan saus tiram, garam, merica, lalu masukkan mie yang sudah direbus. Jangan lupa taburi daun bawang dan seledri cincang halus.

2. Fish & Chips 
Gulingkan fillet ikan yang diiris finger size ke dalam kocokan telur, lalu gulingkan ke campuran terigu dan sedikit maizena, goreng. Jika ingin lebih praktis gunakan tepung bumbu yang banyak dijual di pasaran. Sajikan bersama kentang goreng, saus atau mayones.

3. Kroket Ikan
Campurkan fillet kakap yang sudah dihaluskan dengan margarin, tepung terigu, susu cair, daun bawang dan seledri, bumbui dengan garam dan merica. Gulingkan dalam campuran telur kocok dan tepung roti lalu goreng hingga kecokelatan.

Produk Terkait

vidoran gummy Multivitamin

Membantu memenuhi kebutuhan vitamin anak dalam masa pertumbuhan.


vidoran gummy Vitamin C

Meningkatkan daya tahan tubuh.


Susu vidoran Xmart 5+ Rasa Coklat

Susu vidoran Xmart 5+ merupakan susu pertumbuhan pertama yang mengandung NUTRIPLEX diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod), Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Tinggi Zat Besi dan Zink, Sumber 12 Vitamin dan 6 Mineral.


Susu vidoran Xmart UHT Rasa Coklat

Susu cair siap minum pertama dengan NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil, Sumber Vit-C, Sumber Kalsium, Sumber Vit B2, B6, B12, D & E yang dikemas dengan metode Ultra High Temperature (UHT).


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!