Dunia Smart vidoran

Saturday, 31 August 2019

3 Alasan Pentingnya Vitamin Untuk Daya Tahan tubuh Anak

Ketika anak-anak tumbuh, penting bagi mereka untuk mendapatkan cukup vitamin dan mineral demi memastikan daya tahan tubuh yang optimal. Sebagian besar anak-anak mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang cukup dari diet seimbang, tetapi dalam kondisi tertentu, vitamin mungkin diperlukan. Ini 3 alasan pentingnya vitamin untuk daya tahan tubuh anak:

  1. Membantu memenuhi nutrisi anak

Salah satu vitamin untuk daya tahan tubuh anak adalah vitamin C. Kekurangan vitamin C bisa membuat anak lebih rentan sakit. Asupan vitamin C harian sangat penting karena tubuh tidak memproduksinya. Kabar baiknya,vitamin C ada dalam banyak makanan. Namun bila Si Kecil kurang suka sayur atau buah yang banyak mengandung vitamin C, mungkin ia membutuhkan vitamin C dalam bentuk sirup atau tablet. Vidoran Smart Vitamins mengandung vitamin C yang berperan untuk daya tahan tubuh anak.  Vitamin ini memiliki dua rasa yakni vidoran Smart Vitamins Orange dalam bentuk sirup dan vidoran Smart Vitamins Strawberry dalam bentuk tablet. Sesuaikan dengan kebutuhan anak.

 

  1. Membantu daya tahan tubuh anak saat sakit

Sistem daya tahan tubuh berfungsi untuk melawan mikroorganisme penyebab penyakit. Namun saat daya tahan tubuh anak sedang menurun, kuman bisa menyerang dan membuatnya jatuh sakit. Di sinilah pentingnya vitamin untuk daya tahan tubuh anak.  Salah satu kandungan vitamin untuk anak, seperti dalam vidoran Smart Vitamins, adalah Omega 3 yang terdiri dari DHA dan EPA. Fungsi EPA (asam eikosapentanoat) adalah menghasilkan senyawa kimia eicosanoid dalam tubuh yang berperan menjaga kekebalan tubuh dan mengendalikan peradangan.

 

  1. Membantu mendukung pertumbuhan optimal anak

Biasanya anak akan sulit makan makanan yang sehat bergizi setiap waktu.  Ini yang menjadikan alasan mengapa pentingnya vitamin untuk daya tahan tubuh anak.  Vidoran Smart Vitamins memiliki kandungan vitamin B kompleks yang berperan dalam metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.  Vitamin B kompleks, terutama B6, juga sangat penting untuk mendukung reaksi biokimia dalam sistem kekebalan tubuh.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!