Wednesday, 23 December 2020

5 Camilan Sehat untuk Ibu Hamil

Memilih camilan sehat menjadi lebih penting saat kehamilan karena dapat membantu ibu hamil menjaga kesehatan, sekaligus mendukung tumbuh kembang janin. Camilan juga diperlukan untuk membantu memenuhi kebutuhan kalori ibu hamil yang meningkatkan, terutama pada trimester kedua dan ketiga.

Meskipun mungkin tergoda untuk menikmati keripik tinggi garam atau donat manis, namun Bunda tentu ingin mayoritas kebutuhan gizi selama kehamilan ini bisa dipenuhi dari makanan yang lebih bergizi. Lagi pula banyak pilihan camilan sehat namun tetap lezat, kok. Puding cokelat, misalnya, bisa mudah dibuat dari susu vidoran Ibunda rasa coklat yang dicampur dengan sedikit dark chocolate dan bubuk agar-agar.

Susu vidoran Ibunda disebut sebagai susu terbaik untuk ibu hamil karena memiliki kandungan NUTRIPLEX, Cod Liver Oil, Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin & 8 mineral.

Cod Liver Oil mengandung Omega 3 (DHA & EPA) serta tinggi akan vitamin A & D alami yang dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang jaringan saraf otak janin, retina mata janin, pertumbuhan dan perkembangan sel tubuh janin, serta menjaga asupan nutrisi dan daya tahan tubuh Ibu selama masa kehamilan.

Nah, selamat menikmati camilan sehat!

Produk Terkait

Susu vidoran Ibunda Rasa Coklat

Susu Ibu Hamil Pertama yang mengandung NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Cod) Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin dan 8 mineral.


Susu vidoran Ibunda Rasa Vanilla-Kacang Hijau

Susu Ibu Hamil Pertama yang mengandung NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Cod) Asam Folat, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Sumber 12 vitamin dan 8 mineral.


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!