Dunia Smart vidoran

Thursday, 18 April 2019

5 Cara Memilih Susu Formula Terbaik Untuk Anak 1-3 Tahun

Umumnya sulit bagi anak batita untuk mendapatkan asupan energi dan nutrisi harian mereka hanya dari makanan. Di sinilah susu formula dapat membantu. Bagaimana cara memilih susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun?

Susu  merupakan sumber nutrisi yang baik untuk anak-anak 1-3 tahun. Dengan minum susu, Si Kecil dapat memperoleh semua vitamin dan mineral penting yang diperlukan untuk pertumbuhan mereka. Namun begitu banyak pilihan susu formula. Bagaimana memilih susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun?

  1. Susu Pertumbuhan

Tidak semua susu balita diciptakan sama. Susu formula terbaik untuk anak 13  tahun adalah susu pertumbuhan, seperti susu vidoran Xmart 1+. Mengapa susu pertumbuhan? Sebab setiap usia anak dalam tahap tumbuh-kembang membutuhkan nutrisi yang spesifik dan berbeda. Biasakan mengetahui komposisi nutrisi yang terkandung dalam suatu produk dengan membaca label pada kemasannya.

  1. Memiliki Kandungan Berbagai Zat Gizi  

Susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun haruslah memiliki kandungan berbagai zat gizi yang baik untuk tumbuh kembang anak.  Susu vidoran Xmart 1+ mengandung berbagai zat gizi makro dan mikro sesuai usia anak 1-3 tahun. Contoh zat gizi makro adalah karbohidrat, protein, dan lemak, serta untuk zat gizi mikro: kalsium, fosfor, magnesium, dsb.

  1. Mengandung Fos Inulin dan Asam Linoleat

FOS Inulin merupakan serat pangan larut yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna anak. Sementara asam lemak esensial (Asam Linoleat) berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Susu vidoran Xmart 1+ sebagai susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun memiliki kandungan Fos Inulin dan Asam Linoleat.

  1. Mengandung Omega 3

Susu vidoran Xmart merupakan susu pertumbuhan pertama yang diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod). Cod Liver Oil mengandung omega 3 (DHA & EPA), yang dapat membantu mengoptimalkan kecerdasan buah hati. Itulah mengapa susu vidoran Xmart bisa menjadi susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun.

  1. Mendapat Izin BPOM

Susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun tentu harus yang sudah mendapat izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).  Selain itu juga telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI. Susu vidoran Xmart 1+ telah lolos uji BPOM. Ini menandakan susu vidoran Xmart 1+ telah diuji dan atau diperiksa dari segi keamanan, mutu, persyaratan label, dan atau gizi pangan.  

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!