Monday, 16 November 2020

5 Tips Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak Balita yang Sulit Makan

Memenuhi kebutuhan nutrisi anak balita yang sulit makan bisa menjadi stres tersendiri bagi orang tua. Meski begitu, hindari cara pemaksaan karena cara ini dipercaya hanya berhasil dalam jangka pendek, namun tidak jangka panjang. Menurut ahli, cara terbaik mendorong anak-anak agar mau makan adalah dengan menggunakan disiplin yang positif, seperti memiliki jadwal makan yang tetap dan memuji s Kecil saat mau menikmati makanannya.

Tapi bagaimana dengan kebutuhan nutrisi anak yang sulit makan? Merubah perilaku sulit makan memang bisa membutuhkan waktu yang tidak sebentar, untuk itu dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan Bunda.  Jangan putus asa untuk terus berusaha menyajikan si Kecil makanan yang bervariasi dan bergizi seimbang serta berbagai camilan sehat.  Kebutuhan nutrisi si Kecil yang tidak tercukupi karena perilaku sulit makannya, bisa dibantu dipenuhi dengan multivitamin seperti vidoran Gummy Multivitamin.
Dibandingkan dengan multivitamin lainnya, vidoran Gummy Multivitamin memiliki keistimewaan karena dikemas dalam bentuk gummy kenyal dengan karakter Doraemon yang akan disukai anak-anak. Pilihan rasa yang beragam, seperti Peach, Jeruk, Apel, Melon, Stoberi dan Anggur, bisa disesuaikan dengan selera si Kecil. vidoran gummy Multivitamin kaya akan vitamin B kompleks, vitamin C, dan lysine, untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin si Kecil dalam masa pertumbuhan. 

Semoga kebutuhan nutrisi anak balita Bunda dapat selalu terpenuhi dengan baik, ya!

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!