Dunia Smart vidoran

Saturday, 02 May 2020

5 Tips Sehat dan Cerdas Saat si Kecil #DiRumahAja

Dalam masa pandemi ini, setiap orang, termasuk anak-anak, berada di bawah tekanan yang tidak biasa. Bahkan mungkin saat ini anak sudah dalam tingkat kebosanan yang sangat tinggi karena tidak bisa beraktivitas seperti sebelumnya. Semua kegiatan belajar dan bermain dilakukan di rumah saja. Lalu apa yang harus kita lakukan? Berikut 5 tips sehat dan cerdas saat si Kecil #DiRumahAja:

  1. Manfaatkan halaman di rumah
    Berada di luar dapat membantu menghadirkan rasa tenang, bahkan jika itu sekadar di halaman rumah.  Ada banyak kegiatan yang dapat Bunda lakukan bersama, ajak si Kecil bertanam atau sekadar bermain di perkarangan rumah dan sebagainya. Mengajak si kecil berada di luar selama 30 menit dapat  membantu menghilakan kebosanannya sejenak.
  2. Olahraga keliling kompleks
    Bila anak sudah bosan melakukan olahraga di dalam rumah, cobalah untuk mengajaknya berjalan, berlari atau bersepeda di luar rumah. Cukup di kompleks rumah dan tetap patuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan  jaga jarak yang aman  dari orang lain. 
  3. Lakukan interaksi sosial secara online
    Setiap anak pasti butuh bersosialisasi. Sayangnya, bertemu dan bermain dengan teman sebayanya tidak bisa dilakuakn di masa pandemic ini. Agar mereka tetap dapat bersosialisai, lakukanlah interaksi social secara online dengan teman atau saudara-saudaranya. Jumpa virtual dengan menggunakan FaceTime atau video call dapat menjadi aktifitas seru untuk menghilangkan kebosanannya. 
  4. Cobalah untuk tidak khawatir soal pelajaran anak
    Belajar tidak terbatas pada buku pelajaran.  Banyak cara kreatif untuk memasukkan pembelajaran ke dalam kegiatan sehari-hari. Misalnya, ajari si Kecil tentang rasio, proporsi, dan ukuran melalui masak-memasak. Atau Bunda dapat meminta anak untuk membuat presentasi tentang hal-hal yang ia sukai di depan seluruh keluarga. Ini tentu lebih asyik.
  5. Berikan susu untuk penuhi kebutuhan gizi anak
    Selama Pandemi COVID-19 ini menjaga pola makan beragam dan bergizi seimbang amat penting. Jangan lupa untuk melengkapi asupan gizi si Kecil dengan minum susu vidoran Xmart 5+. Susu vidoran Xmart 5+ merupakan susu anak pertama di Indonesia dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan cod). Cod Liver Oil berasal dari  minyak hati ikan kod yang berbeda dari minyak ikan biasa, Cod Liver Oil mengandung tinggiomega 3 (DHA & EPA), tinggi vitamin A dan D yang baik untuk perkembangan otak, tumbuh kembang dan daya tahan anak.

Susu vidoran Xmart 5+ menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi New Zealand, dengan NUTRIPLEX yang mengandung Cod Liver Oil, Omega 3&6, Inulin, Tinggi Protein, Sumber 12 vitamin dan 8 mineral yang dibutuhkan oleh anak usia 5 tahun ke atas.Dukung daya tahan dan ide-ide hebat si kecil dengan susu vidoran Xmart. 

Produk Terkait

Susu vidoran Xmart 5+ Rasa Coklat

Susu vidoran Xmart merupakan susu pertumbuhan pertama yang diperkaya dengan Cod Liver Oil


Susu vidoran Xmart 5+ Rasa Madu

Susu vidoran Xmart merupakan susu pertumbuhan pertama yang diperkaya dengan Cod Liver Oil


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!