Tuesday, 17 August 2021

Apa itu Susu Bebas Laktosa?

Susu bebas laktosa dibuat dari susu sapi biasa, tetapi ditambahkan enzim laktase untuk memecah laktosa dalam susu sehingga membuatnya lebih mudah dicerna dan membantu menghindari gejala intoleransi laktosa. 

Intoleransi laktosa (lactose Intolerance) adalah ketidakmampuan seseorang untuk mencerna dan menyerap laktosa (gula dalam susu). Bagi mereka yang memiliki intoleransi laktosa, mengonsumsi susu yang mengandung laktosa dapat menyebabkan masalah pencernaan, seperti sakit perut, kembung, diare, dan sendawa. 

Apabila si Kecil menderita intoleransi laktosa, pastikan ia mendapat susu bebas laktosa terbaik, vidoran Xmart Soya 1+. vidoran Xmart Soya 1+ dibuat dengan Isolat Protein Soya dari biji kedelai pilihan terbaik Amerika, dan bebas laktosa, sehingga lebih nyaman bagi pencernaan si Kecil yang tidak dapat mengonsumsi susu sapi dan tidak dapat mencerna laktosa. Protein yang terkandung pada Isolat Protein Kedelai di vidoran Xmart Soya 1+ memiliki kualitas yang sama dengan protein yang terkandung pada susu sapi.

 

Keunggulan susu vidoran Xmart Soya

vidoran Xmart Soya 1+ memiliki 12 Vitamin & 7 Mineral seperti Vitamin C, D3, E dan Zinc yang memegang peranan penting bagi sistem kekebalan tubuh. Masih banyak keunggulan susu vidoran Xmart Soya, seperti:

 

  1. Dibuat dengan Isolat Protein Soya dan Bebas Laktosa sehingga mendukung tumbuh kembang anak dan nyaman bagi pencernaan si kecil.
  2. Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Kod) mengandung Omega 3 (DHA & EPA), Vitamin A dan Vitamin D yang tinggi yang berguna untuk mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan.
  3. Sumber 12 Vitamin & 7 Mineral seperti Vitamin C, D3, dan Zinc yang memegang peranan penting bagi sistem kekebalan tubuh.
  4. Omega 3 (Asam ?-Linolenat) & Omega 6 (Asam Linoleat) merupakan asam lemak esensial yang dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Asam linoleat dan Asam alpha-linolenat ini tidak dapat diproduksi oleh tubuh, sehingga perlu asupan dari luar.
  5. Serat Pangan Inulin berfungsi sebagai serat makanan yang sangat bermanfaat bagi pencernaan dan kesehatan anak.

Dengan minum vidoran Xmart Soya 1+, gejala intoleransi laktosa si Kecil hilang dan tumbuh kembangnya pun optimal!

Baca Juga: Mengawal Tumbuh Kembang Anak Bersama Susu vidoran Kids

Produk Terkait

vidoran Xmart Soya 1+ Rasa Madu

vidoran Xmart Soya 1+ dengan Isolat Protein Soya dan Bebas Laktosa untuk penuhi nutrisi si kecil yang tidak cocok susu sapi.


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!