Friday, 02 October 2020

Bekal Favorit Sekolah Online, Susu untuk Anak Pintar

Menghabiskan berjam-jam di depan  komputer saat sekolah online bisa sangat berat bagi tubuh dan otak anak. Untuk itu selalu ingatkan anak untuk mengambil waktu istirahat sejenak dengan cara berdiri dan melakukan peregangan sederhana. Studi menunjukkan bahwa mengambil jeda dari belajar setiap 90 menit dapat meningkatkan fokus dan perhatian.

Untuk bekal sekolah onlinenya, tak perlu tergoda untuk menyuguhkan camilan sarat gula atau suguhan berlemak. Ini memang lezat dan bisa cepat memberi energi, namun hanya energi sementara karena anak akan mudah merasa lelah kembali.

Pilihlah bekal sekolah online yang dapat membantu anak memiliki lebih banyak energi, mood yang baik, dan konsentrasi yang lebih tinggi, berikut beberapa contohnya:

Telur
Mudah dibuat dan bernutrisi. Telur memiliki protein lengkap, serta asam amino esensial, dan kaya vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan energi dan membantu anak untuk tetap fokus.

Apel
Untuk menggantikan keripik, coba tawarkan apel iris yang dicelupkan ke dalam selai kacang. Apel kaya vitamin dan mineral, sementara selai kacang kaya protein yang baik untuk meningkatkan fungsi otak.

Kacang-kacangan
Makanan ini kaya protein dan membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna sehingga bisa membantu anak menahan rasa lapar hingga sekolah onlinenya selesai.

Salad buah
Apel, jeruk, anggur, stroberi, kiwi, pisang bisa memberi otak ekstra energi dan mengisi tubuh dengan vitamin, mineral, dan serat.

Susu vidoran Xmart 5+
Susu vidoran Xmart 5+ dapat menjadi bekal sekolah online yang pas karena memiliki kandungan berbagai zat gizi, seperti  asam lemak omega-3 DHA, yang bisa membantu otak bekerja semakin optimal. Seperti diketahui, DHA menyumbang 40% dari asam lemak omega-3 di otak. Kecukupan DHA mengarah pada fungsi otak yang lebih baik.

Susu vidoran Xmart 5+ adalah susu untuk usia 5-12 tahun yang pertama mengandung NUTRIPLEX diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod), Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Tinggi Zat Besi dan Zink, Sumber 12 Vitamin dan 6 Mineral untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Cod liver oil merupakan minyak hati ikan kod yang mengandung Omega 3 (DHA + EPA) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan anak.

Jangan dilupakan juga susu untuk anak pintar vidoran Xmart 5+,  bisa membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh anak. Otak terdiri dari 73% air, dan air sangat penting untuk menjaga tubuh (dan otak) dalam kondisi prima sehingga anak bisa menjalani sekolah onlinenya dengan lebih optimal. 

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!