Dunia Smart vidoran

Thursday, 28 May 2020

Benarkah Minyak Hati Ikan Kod Bisa Jadi Nutrisi Otak agar Anak Jadi Cerdas Ini Buktinya!

Seperti namanya, Cod Liver Oil atau minyak hati ikan Kod adalah minyak ikan yang diekstrak dari hati ikan kod. Ikan kod tidak hidup di Indonesia. Ikan kod hidup di perairan laut dalam dan bersuhu dingin seperti di Samudera Pacifik dan Atlantik. Daging ikan Kod banyak dikonsumsi, tetapi minyak hatinya lebih populer di masyarakat karena memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa. Kandungan dalam Cod Liver Oil berbeda dengan minyak ikan biasa, Cod Liver Oil kaya akan omega 3, tinggi vitamin A dan D yang baik untuk perkembangan otak,tumbuh kembang, juga daya tahan tubuh anak. 
 
Vitamin A dalam Cod Liver Oil memiliki banyak peran dalam tubuh, termasuk menjaga kesehatan mata, fungsi otak, dan kulit. Sementara vitamin D bermanfaat dalam menjaga kesehatan tulang dengan mengatur penyerapan kalsium.Bagaimana dengan omega-3? Kandungan asam lemak omega-3 dalam Cod Liver Oil bermanfaat untuk perkembangan otak si Kecil.
 
Dari mana kita dapat memperoleh semua kebaikan Cod Liver Oil ini? Cod Liver Oil terdapat dalam susu vidoran Xmart 5+. Susu vidoran Xmart 5+ adalah susu anak pertama dengan Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Kod) . susu vidoran Xmart 5+ menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi di New Zealand, dilengkapi dengan NUTRIPLEX yang mengadung Cod Liver, Tinggi Kalsium, Omega 3&6, Tinggi Zat Besi, Zink, Sumber 12 vitamin dan 6 mineral untuk dukung terus daya tahan tubuh dan ide-ide hebat si kecil
Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!