Dunia Smart vidoran

Thursday, 11 April 2019

Ingin Bayi Cerdas? Ketahui Manfaat Cod Liver Oil

Bunda pernah mendengar tentang Cod Liver Oil? Betul, manfaatnya yang terkenal adalah membantu menambah nafsu makan anak. Tapi manfaat Cod Liver Oil tidak hanya itu. Untuk ibu hamil, Cod  Liver Oil akan mengoptimalkan perkembangan otak janin.

Berbicara tentang Cod liver Oil atau Minyak Hati Ikan Kod tidak bisa terlepas dari susu vidoran Ibunda. Mengapa? Karena susu vidoran Ibunda merupakan satu-satunya susu ibu hamil yang mengandung Cod Liver Oil. Berikut manfaat Cod Liver Oil yang terkandung dalam susu vidoran Ibunda:     

  • Manfaat Cod Liver Oil dalam susu vidoran Ibunda yang pertama adalah untuk kecerdasan bayi.

Ini terkait dengan omega 3 yang terkandung di dalam Cod Liver Oil. Menurut penelitian, Omega 3 merupakan nutrisi penting untuk kesehatan dan perkembangan otak. Sayangnya Omega 3 tidak disintesis oleh tubuh manusia dan harus diperoleh dari makanan/minuman atau suplemen. Dengan minum vidoran Ibunda, Bunda dapat memperoleh segala manfaat dari Omega 3, termasuk agar otak tumbuh optimal. Penelitian juga menunjukkan bahwa konsumsi omega-3 yang lebih tinggi dapat mengurangi risiko alergi pada bayi

  • Manfaat Cod Liver Oil dalam susu vidoran Ibunda yang kedua adalah kandungan EPA dan DHA yang ada di dalamnya

Penelitian mengungkap bahwa dua omega 3 yang paling bermanfaat adalahEPA (asam eicosapentaenoic) dan DHA (asam docosahexaenoic). Meskipun EPA dan DHA secara alami terjadi bersama dan bekerja bersama dalam tubuh, penelitian menunjukkan setiap asam lemak memiliki manfaat unik. EPA mendukung jantung dan sistem kekebalan tubuh. DHA mendukung otak, mata, dan sistem saraf pusat. Karena itulah EPA dan DHA sangat penting untuk ibu hamil dan menyusui

  • Manfaat Cod Liver Oil dalam susu vidoran Ibunda yang ketiga adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan Omega 3 ibu hamil.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, diet standar ibu hamil sangat kekurangan nutrisi, seperti Omega 3. Padahal Omega 3 penting untuk perkembangan neurologis dan visual awal bayi. Kekurangan diet Omega 3 ini diperparah oleh fakta bahwa Ibu hamil menjadi kehabisan Omega 3 karena janin menggunakan Omega 3 untuk pengembangan sistem sarafnya. Meski penelitian tersebut dilakukan di Amerika, kemungkinan besar juga menggambarkan kondisi yang sama di Indonesia. Dengan minum vidoran Ibunda, Bunda tak hanya dapat memenuhi kebutuhan akan Omega 3, namun juga berbagai nutrisi yang dibutuhkan selama kehamilan.

 

Referensi:
https://americanpregnancy.org

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!