Friday, 18 June 2021

Ini dia Asupan Terbaik untuk Daya Tahan Ibu Hamil

Menjaga daya tahan tubuh yang sehat selama kehamilan menjadi sangat penting karena ibu hamil memiliki risiko lebih tinggi untuk mudah sakit. Selama kehamilan, sistem imun ibu hamil “sengaja” ditekan supaya janin dapat tumbuh dan tidak dianggap sebagai ancaman. Akibatnya, daya tahan tubuh ibu hamil menjadi lebih lemah dalam  melawan serangan virus dan bakteri.

 

Asupan terbaik akan meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil. Tapi perlu diingat,  daya tahan tubuh adalah sebuah sistem yang ditunjang oleh banyak faktor. Berikut tips untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara alami untuk ibu hamil yang dirangkum dari situs All About Women MD:

 

Tetap terhidrasi

Mencukupi kebutuhan cairan setiap hari penting untuk membantu daya tahan tubuh ibu hamil tetap terjaga. Tubuh kita sebagian besar terdiri dari air, karena itu kita membutuhkan air agar sistem kekebalan tubuh bekerja secara efektif.

 

Beristirahat yang cukup

Ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi salah satu cara paling efektif untuk menjaga daya tahan tubuh secara alami adalah memastikan ibu hamil tidur nyenyak.

 

Minum vitamin prenatal

Ibu hamil memiliki kebutuhan diet khusus untuk mendukung pertumbuhan janin.  Kebutuhan ini bisa dibantu dipenuhi dengan minum vitamin prenatal yang telah diresepkan dokter. Vitamin prenatal ini akan meningkatkan sistem daya tahan tubuh bumil, serta kesehatannya secara keseluruhan.

 

Baca Juga: Tips Agar Janin Sehat dan Sempurna

 

Pilih asupan terbaik

Asupan terbaik dapat meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil. Perbanyaklah  makan buah, sayuran, dan pastikan untuk mendapatkan cukup protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral setiap hari. Lengkapi asupan terbaik ibu hamil dengan susu vidoran Ibunda.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu Ibu Hamil

Susu vidoran Ibunda adalah susu ibu hamil yang menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi di New Zealand, mengandung formula imunUp yang diperkaya dengan Cod Liver Oil, Asam Folat, Tinggi Vitamin C, D3, E, Zink, Kalsium, Zat Besi, Protein, Omega 3&6, dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan selama kehamilan sehingga Ibu dapat memberikan asupan terbaik bagi buah hati tercinta sejak di dalam kandungan. Susu vidoran Ibunda dapat membantu memenuhi nutrisi ibu hamil dan janin dalam kandungan, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil.

 

Semoga sehat selalu ya!

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!