Monday, 01 November 2021

Lebih Baik Mana Minum Susu Sebelum Tidur atau Minum Susu di Pagi Hari?

Susu mengandung berbagai nutrisi yang mampu menjaga kesehatan si Kecil dan minum segelas susu setiap hari merupakan cara mudah dan efektif untuk melengkapi nutrisi anak. Namun untuk mendapatkan semua manfaat susu, banyak orang tua bertanya kapan sebenarnya waktu terbaik untuk minum susu: sebelum tidur atau di pagi hari?

Jawabnya: tidak ada waktu khusus untuk mendapatkan segala manfaat susu. Dengan kata lain susu boleh diminum kapan saja. Pada malam hari, susu yang kaya protein dan asam amino dapat membantu tubuh si Kecil relaks sehingga bisa tidur lebih nyenyak. Sementara di pagi hari, minum susu sebagai pelengkap sarapan merupakan kebiasaan baik. Segala nutrisi yang terkandung dalam susu dapat menjadi bekal energi agar anak lebih bersemangat dalam beraktivitas sepanjang hari. 

 

Nutrisi Susu Formula Imun Up

 

Saat masa pandemi seperti ini, susu merupakan salah satu sumber nutrisi yang penting untuk anak. Susu vidoran Xmart 5+ yang dilengkapi formula imunUp mengandung nutrisi untuk mendukung daya tahan tubuh dan tumbuh kembang si Kecil seperti: 

 

• Tinggi Vitamin C, D3, E, dan Zinc

Vitamin C, D3, E, dan Zinc merupakan vitamin dan mineral yang penting untuk mendukung  daya tahan tubuh si Kecil agar tidak mudah sakit

 

• Cod Liver Oil

Minyak Hati Ikan Kod yang berasal dari perairan laut dalam, mengandung Omega 3 (DHA & EPA), Vitamin A dan D alami untuk mengoptimalkan perkembangan otak, mata, tulang dan gigi si Kecil, serta menjaga daya tahan tubuh.

 

Omega 3 & 6 

Omega 3 (Asam a-linolenat) mengandung DHA dan EPA yang penting untuk perkembangan otak si Kecil. Omega 6 (Asam linoleat) merupakan asam lemak esensial yang tidak dapat diproduksi tubuh, sehingga perlu asupan dari luar, salah satunya dari susu vidoran Xmart 5+ yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan si Kecil.

 

Tinggi Kalsium, Zat Besi, Protein

Kalsium membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang & gigi. Protein merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan si Kecil. Zat besi merupakan komponen haemoglobin yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh yang penting untuk tumbuh kembang anak.

 

Sumber Serat Pangan (Inulin)

Inulin merupakan serat pangan larut berasal dari akar tanaman chicory, yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran pencernaan si Kecil.

 

Nah, semoga sudah tidak bingung lagi ya, Bun!

 

Sumber:

https://www.healthline.com/

https://www.ndtv.com/

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!