Dunia Smart vidoran

Wednesday, 29 April 2020

Manfaat Susu Terbaik untuk Ibu Hamil, Salah Satunya untuk Kecantikan

Susu adalah minuman penuh gizi. Segelas susu dapat menyumbang berbagai nutrisi yang meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. "Minum susu adalah cara yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting, termasuk fosfor, B12, kalsium, magnesium, vitamin A, vitamin D, riboflavin, niasin, dan protein," jelas Melissa Majumdar, MS, RD, CSOWM, LDN ahli diet terdaftar dan juru bicara untuk Akademi Nutrisi dan Diet seperti yang dimuat dalam The Oprah Magazine

Susu juga dapat membantu menjaga kecantikan. “Protein yang ditemukan dalam produk susu dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit seiring bertambahnya usia,” kata Heather Beall, MD, spesialis kebidanan dan ginekologi  Northwestern Medicine McHenry Hospital, masih dalam laman yang sama. Selain itu, vitamin D dalam susu juga merupakan vitamin anti-penuaan karena fungsinya dalam pergantian sel yang pada akhirnya dapat meningkatkan penampilan kulit.

Para ibu hamil juga dapat memetik semua manfaat susu tersebut dengan minum susu vidoran Ibunda. Susu terbaik untuk ibu hamil ini tersedia dalam rasa Coklat dan Vanila Kacang Hijau. Kacang Hijau sendiri merupakan salah satu sumber protein nabati yang sangat tinggi. Untuk kecantikan Bunda, protein dibutuhkan untuk membantu elastisitas kulit. Sementara dalam kehamilan, protein dibutuhkan untuk menghindari risiko bayi lahir cacat.

Jangan dilupakan susu vidoran Ibunda merupakan susu Ibu Hamil Pertama yang diperkaya Cod Liver Oil atau minyak hati ikan kod. Cod Liver Oil mengandung Omega 3&6 serta tinggi akan vitamin A & D alami yang dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang jaringan saraf otak janin, retina mata janin, pertumbuhan dan perkembangan sel tubuh janin.

Susu vidoran Ibunda juga merupakan sumber asam folat & asam linoleat serta tinggi kalsium. Seperti diketahui, kalsium diperlukan untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi ibu hamil. Sementara asam folat untuk pertumbuhan dan pembelahan sel serta memelihara tumbuh kembang janin. Bagaimana dengan asam linoleat? Asam lemak essensial ini juga dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan janin.

Jadi teruskan untuk minum susu vidoran Ibunda 2 gelas sehari karena manfaatnya begitu banyak. Tak hanya untuk membantu memberi asupan bernutrisi bagi ibu hamil, namun juga untuk membantu tumbuh kembang janin agar sempurna, dan jangan lupa untuk membantu menjaga kecantikan Bunda.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!