Dunia Smart vidoran

Thursday, 14 June 2018

Pentingnya Minum Susu untuk Pertumbuhan Balita

Saat si kecil merayakan ulang tahun pertamanya dan sudah mulai menikmati lebih banyak makanan keluarga, susu masih merupakan sumber nutrisi yang baik untuknya. Namun yang dimaksud susu di sini bukan susu kental manis atau susu full cream, ya, Bun.  Sweetened Condensed Milk (susu kental manis)  mengandung gula tinggi namun rendah protein sehingga dapat meningkatkan risiko diabetes sejak dini. Sementara General Powder Milk (seperti susu full cream) mengandung lemak jenuh hewani yang dikhawatirkan mengakibatkan obesitas pada anak. The Women's and Children's Health Network of Australia (Jaringan Kesehatan Wanita dan Anak Australia) juga merekomendasikan agar anak balita tidak diberikan susu tanpa lemak karena masih membutuhkan lemak untuk pertumbuhannya yang optimal.

Si kecil bisa minum 2 gelas susu setiap hari, misalnya susu bubuk vidoran Xmart. Susu vidoran Xmart mengandung 8 mineral dan 12 vitamin. Keunggulan lainnya susu ini mengandung  Inulin dan Asam Linoleat.  Inulin merupakan serat pangan larut yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna sehingga daya tahan si kecil terjaga. Sementara Asam Linoleat adalah asam lemak esensial yang dibutuhkan tubuh si kecil untuk pertumbuhan dan perkembangannya.

 Susu vidoran Xmart juga susu bubuk pertama dengan Cod Liver Oil atau Minyak Hati Ikan Cod. Minyak Hati Ikan Cod mengandung Omega 3 (DHA & EPA), vitamin A & vitamin D yang berguna untuk:

  • Mengoptimalkan perkembangan jaringan  otak dan saraf pada janin, bayi, dan anak.  
  • Mengoptimalkan tumbuh kembang retina mata pada janin, bayi, dan anak.
  • Membantu pertumbuhan tulang dan gigi.
  • Meningkatkan daya tahan.
  • Meningkatkan nafsu makan.

Nah, apakah si kecil sudah minum susu hari ini?

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!