Tuesday, 17 May 2016

Penuhi Nutrisi Tepat untuk Perkembangan Otak dengan Susu vidoran Xmart

Annisa Steviani

Saat saya kecil, saya sangat senang mengonsumsi susu. Susu bagi saya adalah minuman istimewa yang sangat enak. Bertemu suami, ternyata dia pun penyuka susu. Ia bersikeras bahwa tinggi badannya sekarang yang melampaui ayah dan ibunya salah satunya karena ia sering mengonsumsi susu saat masih anak-anak. Kami pun bertekad agar Xylo, anak kami, suka juga mengonsumsi susu. Syukurlah, anak kami pun menyukainya.

Menjelang usia 2 tahun, Xylo semakin banyak mengonsumsi susu. Ia biasanya minum susu sebagai tambahan di luar makannya sehari-hari. Di daycare, ia makan tiga kali sehari plus camilan buah-buahan. Di sela-selanya, ia juga minum susu. Di hari Sabtu dan Minggu, jadwal makannya biasanya malah berantakan karena bangunnya sudah terlalu siang. Tak jarang ia malah jadi melewatkan waktu sarapan dan malas makan nasi saat makan siang karena baru bangun tidur. Kalau sudah demikian biasanya langsung saya tawari susu dengan sereal supaya kenyang.

Susu dengan sereal ini salah satu alternatif agar anak tidak bosan. Namanya anak-anak, meski rasa susu sudah diganti pun ia biasanya masih tetap bosan dan menolak. Susu juga jadi andalan ketika ia kurang nafsu makan. Kalau sudah begitu, biasanya langsung saja saya buatkan susu vidoran Xmart 3 dalam botol kesayangannya, sehingga ia bisa minum tanpa dibantu.

Untuk saat ini, Xylo minum susu vidoran Xmart rasa Vanilla. Saya termasuk beruntung karena Xylo bukan anak yang pemilih. Rasa susu apapun dia suka. Susu rasa vanilla menurut saya adalah yang paling pas dipadukan dengan sereal cokelat.

Saya tertarik mencoba susu vidoran Xmart karena ini susu pertama yang mengandung minyak hati ikan kod loh! Minyak hati ikan kod mengandung Omega 3 (DHA & EPA), Vitamin A dan D yang berguna membantu mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan pertumbuhan. vidoran Xmart juga mengandung Inulin yang meningkatkan kesehatan saluran cerna, serta asam lemak essensial yang berguna untuk pertumbuhan  dan perkembangan anak.

Bagi saya, susu menjadi nutrisi tambahan untuk balita. Karena kita sendiri tidak tahu apakah makanan yang kita masak itu sudah memenuhi nutrisi yang dibutuhkan anak. Selain itu, susu juga rasanya enak jadi  mudah memberikannya kepada anak. Memasukkan susu ke jadwal makan harian anak menurut saya adalah ide yang sangat baik.

Penasaran ingin coba? vidoran Xmart hadir dalam tiga ukuran, lho… ada ukuran 135 gram, 375 gram, dan 750 gram. Jadi yang mau coba dulu, bisa mencoba dengan membeli ukuran yang paling kecil.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!