Dunia Smart vidoran

Thursday, 14 November 2019

Perlukah Susu Untuk Ibu Hamil Muda? Ini Jawabannya

Perlukan susu untuk ibu hamil muda? Jawabannya, sangat perlu.  Ibu hamil muda berarti sedang hamil trimester pertama. Dalam www.ucsfhealth.org, webisite dari University of California San Fransisco, dijelaskan bahwa trimester pertama (0—13 minggu) merupakan trimester yang paling penting untuk perkembangan janin. Selama periode ini, struktur tubuh dan sistem organ janin sedang berkembang. Sebagian besar keguguran dan cacat lahir terjadi selama periode ini.

Tubuh ibu hamil muda juga mengalami perubahan besar selama trimester pertama dan sering menyebabkan berbagai gejala, termasuk mual muntah. Ini yang membuat  ibu hamil muda sangat pemilih dalam hal makanan. Ini gejala kehamilan yang sangat umum. Pada kondisi mual muntah seperti ini, ibu hamil muda disarankan untuk tidak membiarkan perut kosong.  Makan dengan porsi kecil namun sering akan sangat membantu untuk tetap memenuhi nutrisi Bunda dan janin.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, susu untuk ibu hamil muda sangat diperlukan.  Susu vidoran ibunda, misalnya, sudah diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil.  Saat mual muntah, minum susu akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil muda.

Lalu mengapa harus susu vidoran Ibunda? Karena susu vidoran Ibunda merupakan susu ibu hamil pertama yang diperkaya Cod Liver Oil. Cod Liver Oil merupakan Minyak Hati Ikan Kod yang mengandung Omega 3 (DHA & EPA) serta tinggi akan vitamin A & D alami sehingga memiliki banyak manfaat, termasuk untuk ibu hamil muda, seperti:

  • Membantu mengoptimalkan tumbuh kembang jaringan saraf otak janin dan retina mata janin.
  • Membantu pertumbuhan dan perkembangan sel tubuh janin.
  • Menjaga asupan nutrisi dan daya tahan tubuh Bunda selama masa kehamilan.

Susu vidoran Ibunda juga memiliki dua varian rasa, yakni rasa cokelat dan vanilla kacang hijau. Kedua varian rasa ini, baik cokelat maupun vanilla kacang hijau enak dan tidak membuat ibu mual. Keunggulan lain susu vidoran Ibunda sebagai susu untuk ibu hamil muda adalah:

  • Mengandung kalsium yang diperlukan untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. 
  • Mengandung asam folat yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pembelahan sel serta memelihara tumbuh kembang janin. 
  • Mengandung asam linoleat yang merupakan asam lemak esensial yang dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. 
  • Dengan rasa kacang hijau yang merupakan salah satu sumber protein nabati yang sangat tinggi dan dibutuhkan untuk menghindari risiko bayi lahir cacat.
  • Karbohidrat kompleks yang terdapat pada kacang hijau memberikan kekuatan pada ibu hamil agar tidak mudah lelah.
Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!