Wednesday, 25 August 2021

Sering Dicari Susu Anak dengan Minyak Ikan

Susu anak dengan minyak hati ikan kod banyak merebut perhatian orang tua dan sering dicari selama ini. Minyak hati ikan kod sendiri terkenal sebagai sumber vitamin dan asam lemak esensial yang padat nutrisi. Kandungan utama dalam minyak hati ikan kod adalah omega-3 yang dikenal sebagai asam lemak esensial karena tubuh manusia tidak mampu membuatnya dan perlu mendapatkannya dari makanan. 

Minyak hati ikan kod juga merupakan sumber vitamin A yang baik, yang penting untuk kesehatan kulit dan mata, serta kekebalan tubuh. Masih banyak manfaat kesehatan dari minyak hati ikan kod yang mengandung asam lemak omega-3 ini, berikut diantaranya:

 

Meningkatkan suasana hati

Omega-3, khususnya DHA, adalah nutrisi otak yang penting. Penelitian menunjukkan omega-3 dapat berperan dalam menurunkan kecemasan dan meningkatkan fungsi kognitif. 

 

Mendukung peningkatan memori

Ada beberapa penelitian positif tentang hubungan antara omega-3 dan memori. Pada tahun 2018, tinjauan sistematis menemukan bahwa suplementasi omega-3 umumnya berkorelasi dengan peningkatan kognisi, terutama pada mereka yang memiliki tingkat asam lemak dasar yang rendah dalam sistem mereka.

 

Mendukung kesehatan tulang

Minyak hati ikan kod adalah sumber vitamin D yang baik, yang diperlukan untuk membantu tubuh menyerap kalsium. 

Baca Juga: Penuhi Gizi untuk Pertumbuhan Tulang Si Kecil

 

Nutrisi vidoran Xmart 1+

Nah, tak perlu dicari lagi, susu dengan minyak hati ikan kod adalah vidoran Xmart 1+. Susu ini diperkaya Cod Liver Oil atau minyak hati ikan kod dan nutrisi lainnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan juga mendukung tumbuh kembang anak agar optimal di periode emasnya.  Masih banyak keunggulan susu dengan minyak hati ikan kod vidoran Xmart 1+, yaitu:

 

• Tinggi Vitamin C, D3, E, dan Zinc

Vitamin C, D3, E, dan Zinc merupakan vitamin dan mineral yang penting untuk mendukung daya tahan tubuh si Kecil agar tidak mudah sakit.

• Cod Liver Oil

Minyak Hati Ikan Kod yang berasal dari perairan laut dalam, mengandung Omega 3 (DHA & EPA), Vitamin A dan D alami untuk mengoptimalkan

perkembangan otak, mata, tulang dan gigi si Kecil, serta menjaga daya tahan tubuh.

• Omega 6 (Asam Linoleat)

Asam linoleat merupakan asam lemak esensial yang tidak dapat diproduksi tubuh, sehingga perlu asupan dari luar, salah satunya dari susu vidoran Xmart 1+. Omega 6 dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan si Kecil.

• Tinggi Protein dan Zat Besi

Protein sebagai makronutrien esensial dan zat besi merupakan komponen haemoglobin yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh yang penting untuk tumbuh kembang anak.

• Sumber Serat Pangan (Inulin)

Inulin merupakan serat pangan larut berasal dari akar tanaman chicory, yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran pencernaan si kecil.

Baca Juga: Jangan Takut Gemuk, Ini Manfaat Minum Susu Dengan Cod Liver Oil Sebelum Tidur

 

Sumber:

https://www.bbcgoodfood.com

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!