Dunia Smart vidoran

Wednesday, 15 April 2020

Susu Ibu hamil dengan Minyak Ikan untuk Pertumbuhan Janin yang Sempurna

Pertumbuhan janin yang sehat dan sempurna tentu menjadi keinginan setiap ibu hamil. Beberapa makanan laut, termasuk ikan-ikan berlemak, telah lama dipercaya bisa menjadi sumber protein dan asam lemak omega-3, yang merupakan nutrisi penting untuk pertumbuhan janin yang sempurna.

Tetapi beberapa jenis makanan laut dapat mengandung merkuri tinggi. Meskipun ini tidak menjadi masalah bagi kebanyakan orang dewasa, namun dapat berbahaya bagi ibu yang sedang hamil atau berencana untuk hamil. Apabila ibu hamil sering mengonsumsi ikan yang mengandung merkuri, zat ini seiring waktu akan menumpuk di aliran darah dan merusak otak dan sistem saraf janin yang sedang berkembang.

Lalu apa yang harus dilakukan? Terlebih, mengonsumsi ikan disarankan untuk ibu hamil, Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat atau Food and Drug Administration (FDA), misalnya, merekomendasikan ibu hamil untuk makan setidaknya 340 gram dari berbagai makanan laut dalam seminggu.

Berikut beberapa tips mempersiapkan ikan/makanan laut dengan benar untuk membantu mengurangi paparan yang dapat membahayakan ibu hamil:

  • Hindari ikan mentah

Ini termasuk tiram, sushi, sashimi. Seafood mentah atau setengah matang dapat mengandung bakteri dan parasit (seperti Listeria) yang berbahaya untuk janin yang sedang berkembang.

  • Simpan dengan benar

Beli hanya makanan laut segar dan dinginkan dengan benar. Simpan di lemari es dalam wadah tertutup jika Bunda tidak ingin segera memasaknya.

  • Perhatikan proses pengolahan

Misalnya, gunakan talenan untuk ikan terpisah dengan talenan untuk buah-buahan/sayuran. Jangan juga menggunakan kembali bumbu perendam ikan yang sudah dipakai sebelumnya.

  • Masak dengan benar

Cari cara memasak yang sehat. Mengukus ikan, misalnya, akan lebih baik dari pada menggoreng karena kandungan gizi ikan menjadi tidak hilang saat proses pemasakan.

Nutrisi penting untuk pertumbuhan janin yang sempurna, seperti protein dan asam lemak omega-3, selain dari ikan, bisa juga didapat dari susu vidoran Ibunda. Susu vidoran Ibunda merupakan susu ibu hamil pertama yang diperkaya dengan Minyak Hati Ikan Kod atau Cod Liver Oil.

Minyak Hati Ikan Kod mengandung Omega 3 (DHA & EPA) dan tinggi akan vitamin A & D alami yang dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang jaringan saraf otak janin, retina mata janin, serta pertumbuhan dan perkembangan sel tubuh janin.

 Susu vidoran Ibunda dengan nutriplex, yang mengandung Cod Liver Oil, Asam Folat, Omega 3&6, Tinggi Kalsium, Sumber 12 vitamin dan 8 Mineral untuk memenuhi nutrisi ibu hamil dan janin dalam kandungan,. Selama kehamilan, kalsium diperlukan untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi ibu hamil dan juga janin. Asam folat untuk pertumbuhan dan pembelahan sel serta memelihara tumbuh kembang janin. Sementara Omega 3&6 merupakan asam lemak essensial yang dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangan janin.

Susu vidoran Ibunda juga susu ibu hamil pertama dengan rasa vanilla kacang hijau. . Seperti Bunda ketahui, kacang hijau merupakan sumber protein nabati yang dibutuhkan untuk menghindari risiko bayi lahir cacat. Karbohidrat kompleks yang terdapat pada kacang hijau juga dapat memberikan kekuatan pada ibu hamil agar tidak mudah lelah. Selain rasa vanilla kacang hijau, susu vidoran Ibunda juga memiliki varian rasa cokelat yang enak. Dukung terus tumbuh kembang janin dan daya tahan Bunda selama kehamilan dengan susu vidoran Ibunda.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!