Dunia Smart vidoran

Friday, 15 November 2019

Terlihat Sehat dan Ceria, Perlukah Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak?

Perlukah vitamin daya tahan tubuh anak walau anak terlihat sehat dan ceria? Sebelum menjawab ini, berikut beberapa fakta tentang pentingnya vitamin C untuk anak:

  1. Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Umumnya Mengandung Vitamin C

Vitamin C adalah vitamin yang larut dalam air yang terkenal karena perannya dalam mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat. Karena tubuh tidak dapat membuat vitamin C, maka dari itu kebutuhan vitamin C bisa di dapat dari makanan yang kita makan setiap hari.

  1. Anak Perlu Makan Buah dan Sayur untuk Menunjang Daya Tahan Tubuhnya

Banyak buah dan sayuran yang mengandung vitamin C, seperti jeruk, tomat, stroberi, brokoli, dsb. Si Kecil dapat menikmati buah/sayur ini mentah atau setelah diolah. Tetapi jangan lupa, buah dan sayuran akan kehilangan vitamin C saat dipanaskan atau disimpan lama. Jadi sebisa mungkin minta anak makan buah selagi masih fresh. Untuk sayuran, cukup kukus/masak dalam waktu singkat untuk membatasi kehilangan nutrisi. Bila Si Kecil masih sulit makan buahdan sayur, Bunda dapat memberikannya vitamin tambahan untuk daya tahan tubuh anak, seperti vidoran Gummy Vit C.

  1. Vitamin C Tak Sekadar untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Banyak manfaat vitamin C selain untuk menjaga kekebalan tubuh anak.  Vitamin C, misalnya, membantu gusi anak tetap sehat, membantu luka cepat sembuh, dan mencegah infeksi. Vitamin C juga membantu tubuh menyerap zat besi dari sumber makanan.

  1. Anak Perlu Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak

Anak-anak yang terlihat sehat dan cerita tetap membutuhkan vitamin. Seperti vidoran Gummy Vit C untuk menjaga daya tahan tubuhnya tetap optimal, karena tinggi akan vitamin C. vidoran Gummy Vit C merupakan gummy berbentuk jeruk yang membuat anak-anak dapat menikmati vitamin C dengan cara yang menyenangkan. Rasa Jeruk yang manis dari vidoran Gummy ini pastinya akan disukai anak-anak.

 

Referensi:
www.eatright.org
www.webmd.com

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!