Thursday, 17 December 2020

Tips Memberikan Sayur untuk Balita

Ketidaksukaan anak-anak pada sayur selalu menjadi masalah tersendiri bagi orang tua. Website Eat This, Not That! mewawancarai beberapa ahli untuk mencari tips terbaik perihal masalah ini. Salah satu tips yang disarankan adalah orang tua diminta  mencoba menawarkan sayuran pada saat anak sedang lapar. Sajikan sayuran di meja makan, selagi menyiapkan makan siang sehingga si Kecil dapat memakannya sambil menunggu hidangan lain selesai dimasak.

Cara lain adalah menyembunyikan sayuran dalam smoothie. Sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition melaporkan anak-anak usia 3-5 tahun lebih banyak mengkonsumsi sayuran  saat disajikan dalam bentuk smoothie daripada sayuran utuh. Cobalah buat smoothie dari campuran buah alpukat, bayam, pisang. Bunda juga dapat menambahkan susu vidoran Xmart 3+ supaya rasanya lebih enak.

Susu vidoran Xmart 3+ merupakan susu untuk anak 3 tahun ke atas yang menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi New Zealand. Susu vidoran Xmart 3+ dengan NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Cod), Inulin, Sumber Protein, Sumber 12 vitamin dan 6 mineral untuk penuhi nutrisi si kecil di masa pertumbuhannya. Cod Liver Oil berbeda dengan minyak ikan biasa. Cod Liver Oil kaya akan Omega 3 (DHA & EPA), tinggi vitamin A dan D yang baik untuk perkembangan otak, mata dan tulang si Kecil. Dukung ide hebat dan daya tahan si kecil dengan susu vidoran Xmart 3+.

 

Produk Terkait

Susu vidoran Xmart 3+ Rasa Madu

Susu vidoran Xmart 3+ merupakan susu pertumbuhan pertama yang mengandung NUTRIPLEX diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod), Omega 3&6, Inulin, Sumber Protein, Sumber 12 Vitamin dan 6 Mineral.


Susu vidoran Xmart 3+ Rasa Vanilla

Susu vidoran Xmart 3+ merupakan susu pertumbuhan pertama yang mengandung NUTRIPLEX diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod), Omega 3&6, Inulin, Sumber Protein, Sumber 12 Vitamin dan 6 Mineral.


Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!