Monday, 28 December 2020

5 Cara Optimalkan Kemampuan Si Kecil

Banyak orang tua menganggap bakat adalah sesuatu yang alami melekat pada anak. Faktanya, bakat itu adalah kemampuan yang perlu dibangun. Jika Bunda  sedang mencari bakat si Kecil, berikan mereka kesempatan  untuk mencoba banyak hal. Minat anak akan terlihat saat ia menemukan aktivitas yang membuatnya bersemangat. Dari situ, Bunda dapat mengasah kemampuan si Kecil, namun hindari cara pemaksaan karena cara ini bisa menjadi bumerang yang justru bisa menghambat bakatnya untuk berkembang.

Bunda juga perlu memberi perhatian lebih pada nutrisi si Kecil.  Nutrisi akan membantu anak tumbuh sehat dan cerdas sehingga si Kecil siap untuk belajar apa pun.  Nutrisi terbaik bisa didapat anak dari pola makan yang bervariasi dan bergizi seimbang. Lengkapi juga gizi anak dengan memberi susu vidoran Xmart 3+ yang dikenal sebagai susu kecerdasan anak.

Susu vidoran Xmart 3+ merupakan susu untuk anak 3 tahun ke atas yang menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi New Zealand. Susu vidoran Xmart 3+ dengan NUTRIPLEX yang diperkaya Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Cod), Inulin, Sumber Protein, Sumber 12 vitamin dan 6 mineral untuk penuhi nutrisi si Kecil di masa pertumbuhannya. Cod Liver Oil berbeda dengan minyak ikan biasa. Cod Liver Oil kaya akan Omega 3 (DHA & EPA), tinggi vitamin A dan D yang baik untuk perkembangan otak, mata dan tulang si Kecil. Dukung ide hebat dan daya tahan si Kecil dengan susu vidoran Xmart 3+.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!