Wednesday, 26 February 2020

5 Cara Optimalkan Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur

Apakah si Kecil punya kebiasaan minum susu sebelum tidur? Silakan dilanjutkan kebiasaan baik ini, ya Bun. Anak balita umumnya membutuhkan dua gelas susu setiap hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya, terutama kebutuhan kalsium dan lemak baik.  Nah, salah satu waktu yang dianggap terbaik untuk minum susu adalah malam hari sebelum tidur. Mengapa? Manfaat minum susu sebelum tidur ini terkait tubuh anak yang melepaskan hormon pertumbuhan lebih cepat pada saat tidur sehingga kalsium dari susu dapat digunakan secara maksimal.  

Kebutuhan lemak si Kecil juga bisa dibantu dipenuhi dengan minum susu.  

Susu vidoran Xmart 5+ , misalnya, merupakan susu pertama di Indonesia untuk anak usia 5 tahun ke atas yang diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod) yang mengandung omega 3 (DHA & EPA), tinggi vitamin A&D yang baik untuk perkembangan otak dan tumbuh kembang anak.

Susu vidoran Xmart 5+ dilengkapi dengan NUTRIPLEX yang terdiri dari Cod Liver Oil, tinggi kalsium, omega 3&6, tinggi zat besi dan zink, serta 12 vitamin dan 8 mineral untuk dukung daya tahan dan tumbuh kembang anak.  Varian rasa susu vidoran Xmart 5+ , seperti coklat dan madu, juga cenderung lebih disukai oleh si Kecil.

Kebiasaan minum susu sebelum tidur ini juga dapat dijadikan kesempatan untuk menjalin bonding dengan anak. Ajak si Kecil membuat susu bersama. “Tugas” ini akan membuat anak merasa bangga karena ia dianggap sudah besar. Duduklah bersama saat si Kecil menikmati susunya dan ajak mengobrol. Keakraban akan semakin menjalin bonding Bunda dengan si Kecil.

Nah, silakan mencoba manfaat minum susu sebelum tidur ini. Dengan rutin minum susu sebelum tidur, si Kecil juga akan tidur lebih nyenyak dan jarang terbangun di tengah malam karena susu dapat membantu mengendurkan otot-otot tubuh menjadi lebih rileks. Tidur malam yang berkualitas akan membuat si Kecil lebih segar di pagi hari.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!