Dunia Smart vidoran

Thursday, 27 September 2018

Berantem Tiap Waktu Makan, Kenapa Tidak Berikan Vitamin untuk Anak Susah Makan?

Anak susah makan merupakan masalah paling umum orang tua. Kalau Bunda memilih cara pemaksaan demi anak mau makan, kemungkinan besar justru akan berantem dengan si kecil karena ia akan melakukan GTM alias Gerakan Tutup Mulut. Meski tujuan Bunda baik, ingin si kecil makan makanan sehat (sayur, buah, dsb), efektivitas cara pemaksaan diragukan karena dikhawatirkan hanya akan membuat anak  membenci makanan itu.   

Lalu harus bagaimana? Menjadi panutan yang baik tetap menjadi saran paling populer, yakni dengan selalu menikmati berbagai hidangan sehat di hadapan buah hati. Tawarkan anak makanan tersebut, bila menolak, tak perlu dipaksa. Menurut bbcgoodfood.com  akan ada perubahan preferensi makanan saat anak lebih besar nanti. Mereka  yang mulanya tak mau buah dan sayur akan mulai lebih menikmatinya pada saat remaja, kecuali kalau orang tua telah membuat mereka benar-benar membenci sayuran

Namun bila Bunda masih khawatir akan asupan makanan bervitamin untuk si kecil, Bunda dapat memberinya vitamin anak susah makan, seperti vidoran plus Frugie atau vidoran Gummy Frugie. Vitamin anak susah makan ini  diperkaya dengan curcuma yang membantu meningkatkan nafsu makan anak dan juga kaya akan vitamin B kompleks , vitamin C, dan lysine untuk memenuhi kebutuhan vitamin anak agar si kecil bisa tumbuh optimal. vidoran Gummy Frugie berbentuk karakter Shaun the Sheep yang menggemaskan dan tersedia dalam rasa yang disukai anak, seperti peach, jeruk, apel, melon, stoberi, dan anggur.

Vitamin anak susah makan ini memang bukan pengganti makanan, tapi setidaknya membuat Bunda merasa lebih tenang karena mengetahui kebutuhan vitamin si kecil tetap bisa terpenuhi.

Berantem Tiap Waktu Makan, Kenapa Tidak Berikan Vitamin untuk Anak Susah Makan?

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!