Dunia Smart vidoran

Monday, 19 November 2018

Bermain Dengan Ayah Membuat Anak Jadi Berani dan Percaya Diri

Pengaruh ayah dimulai sejak si kecil lahir. Tinjauan studi oleh Father Involvement Research Alliance menunjukkan bahwa bayi dengan ayah yang lebih terlibat, lebih mungkin secara emosional merasa aman, percaya diri dalam situasi baru, dan bersemangat dalam mengeksplorasi lingkungan. Ketika tumbuh besar, mereka pun lebih mudah bergaul.

Balita dengan ayah yang terlibat adalah pemecah masalah yang lebih baik dan memiliki IQ lebih tinggi.  Mereka lebih siap saat mulai sekolah dan dapat menghadapi stres lebih baik daripada anak-anak dengan ayah yang kurang terlibat.

Cara bermain ayah yang berbeda dipercaya menyumbang berbagai manfaat dalam tumbuh kembang anak. Ciri khasnya adalah permainan fisik yang bergairah, riang, dan “penuh ketidakpastian”. Ibu di sisi lain dianggap kurang menggairahkan dalam permainan mereka.

Saat bermain dengan ayah, anak-anak belajar bagaimana mengatur perasaan dan perilaku mereka. Permainan yang agak “kasar” mengajari anak bagaimana menghadapi dorongan agresif  fisik tanpa kehilangan kendali atas emosi mereka.

Jadi apakah ayah lebih baik dari ibu? Ayah dan ibu memiliki peran yang unik dan saling melengkapi di rumah. Para ayah mendorong persaingan, kemandirian, dan pencapaian. Ibu mendorong kesetaraan, keamanan, dan kolaborasi.

Nah ini kabar baik untuk ayah, bukan? Mulai saat ini, tak perlu ragu untuk mengajak anak bermain. Setelah bermain, jangan lupa untuk mengembalikan energi si kecil yang terkuras habis, dengan menyajikan susu pertumbuhan vidoran Xmart

Susu  vidoran Xmart merupakan susu pertumbuhan pertama yang diperkaya dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod). Cod liver oil mengandung Omega 3 (DHA + EPA ) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak anak serta dapat membantu meningkatkan daya tahan dan pertumbuhannya.

Susu pertumbuhan vidoran Xmart juga mengandung berbagai zat gizi yang diperlukan sesuai usia anak. Zat gizi tersebut mencakup makronutrien seperti karbohidrat, protein, dan lemak, serta mikronutrien (vitamin dan mineral), seperti kalsium, fosfor, magnesium, FOS inulin, dsb.

Kandungan kalsium, fosfor, magnesium pada susu pertumbuhan vidoran Xmart, misalnya, sangat penting untuk tumbuh kembang tulang yang sehat. Sementara FOS Inulin merupakan serat pangan larut yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna anak.

            Susu vidoran Xmart  merupakan susu pertumbuhan dengan berbagai pilihan dari Susu vidoran Xmart 1+, Susu vidoran Xmart 3+, dan Susu vidoran Xmart 5+.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!