Tuesday, 01 June 2021

Hari Susu Nusantara Susu Pendukung Daya Tahan Tubuh Anak pada Periode Emas

Hari Susu Nusantara diperingati setiap tanggal1 Juni. Susu telah menjadi bagian penting pada periode emas pertumbuhan anak. Banyak penelitian membuktikan minuman sehat bernutrisi ini, tak hanya dapat membantu meningkatkan tumbuh kembang anak, namun juga turut berperan menjaga daya tahan tubuhnya. 

 

Penelitian yang dilakukan oleh California Milk Advisory Board (CMAB) yang bekerja sama dengan para peneliti di University of California, Food for Health Institute, misalnya, menjelaskan susu sebagai bagian dari pola makan sehat, telah terbukti secara ilmiah membantu melindungi tulang dan otot, dan merupakan sumber alami nutrisi peningkat kekebalan tubuh, karena memiliki kandungan, seperti vitamin A, vitamin D, dan protein, terutama di masa pandemi seperti ini.

 

Susu vidoran Xmart 1+ kini dengan formula imunUp untuk memenuhi asupan gizi yang dibutuhkan oleh anak sesuai dengan tahapan usianya.

Formula imunUp  dalam susu vidoran Xmart 1+ diperkaya Cod Liver Oil dan nutrisi lainnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan juga mendukung  tumbuh kembang anak agar optimal di periode emasnya,  seperti:

 

• Tinggi Vitamin C, D3, E, dan Zinc

Vitamin C, D3, E, dan Zinc merupakan vitamin dan mineral yang penting untuk mendukung daya tahan tubuh si Kecil agar tidak mudah sakit.

• Cod Liver Oil

Minyak Hati Ikan Kod yang berasal dari perairan laut dalam, mengandung Omega 3 (DHA & EPA), Vitamin A dan D alami untuk mengoptimalkan perkembangan otak, mata, tulang dan gigi si Kecil, serta menjaga daya tahan tubuh.

Baca Juga: Ingin Bayi Cerdas? Ketahui Manfaat Cod Liver Oil

• Omega 6 (Asam Linoleat)

Asam linoleat merupakan asam lemak esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh, sehingga perlu asupan dari luar, salah satunya dari

susuvidoran Xmart 1+. Omega 6 dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan si Kecil.

• Tinggi Protein dan Zat Besi

Protein sebagai makronutrien esensial dan zat besi merupakan komponen haemoglobin yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh yang pentuing untuk tumbuh kembang anak.

• Sumber Serat Pangan (Inulin)

Inulin merupakan serat pangan larut berasal dari akar tanaman chicory, yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran pencernaan si kecil.

 

Baca Juga: Susu dengan Cod Liver Oil Lengkapi Semangat Belajar Anak

 

Selamat Hari Susu Nusantara!

Semoga si Kecil dapat tumbuh optimal pada periode emas anak!

 

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!