Dunia Smart vidoran

Thursday, 30 April 2020

Optimalkan Kecerdasan Anak dengan Susu Formula Terbaik untuk Anak 1-3 tahun

Otak anak tumbuh dengan kecepatan luar biasa selama tiga tahun pertama hidupnya. Selama periode emas ini, jalur saraf yang panjang tumbuh dalam otak si Kecil. Jaringan inilah yang akan membentuk fondasi kecerdasan anak yang akan digunakan selama sisa hidupnya. 

Selain fakor genetik dan stimulasi, asupan nutrisi ikut berperan dalam mengoptimalkan pertumbuhan otak si kecil. Menurut Bethany Thayer, MS, RD, ahli gizi dari Detroit dan juru bicara American Dietetic Association (ADA), otak adalah organ yang sangat lapar. ”Otak juga merupakan organ tubuh pertama yang menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan. Karenanya  otak memerlukan asupan nutrisi yang baik,”  katanya pada Web MD.

Salah satu zat gizi yang penting untuk pertumbuhan dan fungsi otak anak adalah asam lemak omega-3 DHA dan EPA. Omega-3 merupakan pembentuk 8-10% jaringan otak. DHA berfungsi sebagai pembentuk/ komponen struktur saraf/myelin sheath. Sementara EPA bermanfaat agar saraf berfungsi dengan optimal.

Asam lemak omega-3 dapat ditemui pada ikan berlemak, seperti ikan kod. Bunda dapat juga memberi si Kecil susu vidoran Xmart 1+. Ini adalah susu terbaik untuk anak 1-3 tahun karena memiliki semua kandungan yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan kecerdasan anak.  

Susu vidoran Xmart 1+, susu pertumbuhan pertama dengan Cod Liver Oil (minyak hati ikan cod) yang berbeda dengan minyak ikan biasa. Cod Liver Oil kaya akan omega 3, tinggi vitamin A dan D yang baik untuk perkembangan otak dan tumbuh kembang anak. Susu vidoran Xmart 1+ menggunakan susu berkualitas dari peternakan sapi New Zealand, dengan NUTRIPLEX yang mengandung Cod Liver Oil, Omega 3&6, Inulin, Tinggi Protein, Sumber 12 vitamin dan 8 mineral untuk dukung terus daya tahan dan ide-ide hebatnya.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!