Dunia Smart vidoran

Konsultasikan seputar kesehatan si Kecil di Tanya Pakar vidoran.
Pertanyaan terpilih akan dijawab langsung oleh ahlinya!

Topik & Jawaban

SEPUTAR SUSU VIDORANT XMART

Elizabeth


Q: Selamat malam, mau tanya anak saya umurnya baru 11 bulan, sebelumnya saya kasih susu. SGM yg 6-12, sekarang saya mu coba ganti ke susu vidorant yg 1 tahun, boleh kah? Kira kira nanti efek samping nya seperti apa ya?

A: Halo Bunda Elizabeth,

Kandungan susu formula telah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi anak berdasarkan usia. Pada masing-masing tahapan masa pertumbuhannya, terdapat perbedaan jumlah dan jenis nutrisi yang diperlukan. Maka, apabila anak masih berusia kurang dari 1 tahun maka pemberian susu juga mengikuti dengan yang sesuai dengan usia tersebut.

Sehingga sebaiknya untuk anak usia di bawah 1 tahun tetap minum susu vidoran My Baby 6-12 ya. Karena dikhawatirkan jika tidak mematuhi aturan atau rekomendasi umur yang tertera pada label susu formula, maka bisa berdampak pada kondisi kesehatan Si Kecil, seperti saluran pencernaannya. Semoga jawaban ini membantu ya, Bunda.

Saat memperkenalkan susu yang baru, sebagian bayi dapat mengalami gejala seperti munculnya ruam, perubahan pola buang air besar, ataupun muntah saat diperkenalkan dengan susu formula yang baru. Sebagian besar kondisi ini merupakan proses adaptasi yang sifatnya hanya sementara. Namun, apabila gejala tidak membaik, maka bayi memerlukan pemeriksaan langsung oleh dokter spesialis anak.

Jadi yang pertama tahu promo dan artikel terbaru dari vidoran dengan berlangganan Newsletter ini!